NEET

Apa itu NEET ?

 

NEET, atau dibaca niit. Sekilas istilah ini terdengar keren apalagi mirip dengan kata NET (Network), padahal kedua kata ini berbeda jauh maknanya.

NEET bukanlah makanan, bukan mainan, juga bukan binatang peliharaan. NEET adalah sebuah istilah yang berasal dari UK (United Kingdom) atau Britannia Raya aka Inggris, yang penggunaannya digunakan untuk menyebut suatu kelompok yang tidak sedang belajar, tidak memiliki pekerjaan, dan tidak mendapatkan pelatihan. Hmm.. bisa dibilang PENGANGGURAN! maknanya juga beda tipis dengan sifat malas.

NEET: Not in Education, Employment, or Training

 

Yah, saya sendiri juga hampir bisa disebut seorang (anak rajin, giat bekerja, eh…) NEET, tapi bedanya, saya sedang dalam masa belajar (lagi kuliah ceritanya) Hehehe… Kegiatan saya sehari-hari ya begitu deh, mengganggur seperti tanpa arah tujuan hidup, bantu beres-beres rumah jarang, kerja part-time juga enggak, belajar di rumah pun enggak (yang penting sih serius perhatiin dosen waktu mengajar), yah orang lain pada bilang saya sih pemalas. ya namanya juga anak laki-laki, ya nggak masbro? hahaha

tumblr_measufI9ED1rw950co1_1280

Untuk penjelasan lebih lengkap bisa dibaca di wikipedia https://en.wikipedia.org/wiki/NEET

 

 

 

About Joshua Siagian

is a lazy young man
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *